Kamis, 27 Oktober 2011

MENDATANGAKAN MUSTIKA & PUSAKA DARI ALAM GAIB

By  Abah Al latif  Wijaya 

Assalamualaikum wr wb.
Rahayu untuk semuanya.
Ada pengetahuan dan pengalaman "MENDATANGAKAN MUSTIKA & PUSAKA DARI ALAM GAIB" Silahkan di simak dengan seksama.

Adalah suatu pekerjaan yang tidaklah mudah bagi siapapun juga, khususnya bagi pecinta dunia mistik maupun para ahli bathin lainnya. Disamping mustika yang diharapkan masih dalam lingkup cengkraman mahluk dimensi lain yang tidak bisa dilihat oleh mata kasar kita, begitu pula dengan keberadaan mustika itu sendiri yang sulit dideteksi oleh pandangan mata kasat biasa.
Dalam sebuah pelaturan dunia supranatural. Untuk membuktikan permohonan dari suaturitual yang kita gelar hingga bisa mendapatkan mustika darinya (bangsa gaib) tentunya tidak semudah yang kita harapkan melainkan butuh prosesi panjang.
Dimana proses ini tak lain, kita sebagai pecinta dunia mistik yang menginginkan mustika dari alam gaib harus terlebih dahulu kuat secara bathin, baik dalam segi berpuasa maupun dalam memahami perjalanan dzikir secara istikomah serta dasar dan pengalaman yang memadai. Hingga dengan adanya prosesi ini tubuh kita punya daya tarik, khususnya dalam mendatangkan mustika bersifat bathiniyah.

Bukan hanya sampai disini, dalam proses mendatangkan mustika, kita juga terus dituntut secara nalar bathin, kepekaan dan rasa percaya diri yang menunjang sehingga dalam suatu proses ritual yang kita jalani nanti akan menemui keberhasilan.
Namun dalam kenyataan yang banyak dilakukan oleh sebagian kalangan , banyak diantara pecinta dunia mistik mengalami kegagalan dalam tahap seperti ini. Mereka tidak mampu membuktikan sampai ketingkat mendatangkan mustika yang diinginkannya. Mengapa? Cara kegagalan seperti ini sudah biasa terjadi dikalangan spiritual pencari mustika/pusaka, namun setidaknya, tidak harus selalu gagal bukan?



Nah, biasanya kegagalan ini banyak akibat dari berbagai factor yang harus dipikirkan, tentunya, semuanya akan kembali lagi, kediri kitanya masing masing. Sebab bagaimanapun juga, meminta mustika dari bangsa gaib tidak semudah seperti membeli sesuatu dialam kita sendiri. Disana kita harus kuat segalanya, sebab bisa jadi kemungkinan, kita akan menghadapinya penuh lika liku dan  tantangan serta marabahaya
Disini seringkali kali menemukan orang orang yang gagal dalam perburuan mendatangkan mustika, biasanya mereka selalu mencari tempat sepi, seperti bertirakat diberbagai tempat kramat/ tempat menyepi lainnya.  hampir semua dari para tirakat ini,  ingin sekali membuktikan, bahwa pemberian dari gaib itu ada, seperti yang banyak dilakukan para spiritualis lain, yaitu, meminta mustika, pusaka, maupun azimat lainnya.
Namun cara yang mereka lakukan tidak semuanya berhasil. Bahkan, walau mereka telah bersusah payah dengan menyediakan beraneka macam sarana yang disukai oleh bangsa gaib, namun hasil yang diinginkannya belum juga menemui keberhasilan, sehingga dengan banyaknya kegagalan dari para pecinta dunia mistik ini banyak diantara mereka yang akhirnya berpaling penuh kekecewaan.

Nah, dari banyaknya mereka yang gagal dalam tahap seperti ini , tentunya semua ini ada factor lain yang mungkin mereka belum ketahui apa yang penyebabnya sehingga harus menemui kegagalan?
Disini yang terpenting, bahwa bangsa gaib tidak seperti halnya bangsa kita yang mempunyai jiwa welas asih secara muthlak, merekaselalu memakai aturan, dimana aturan ini bangsa kita harus benar benar jeli dan tepat dalam mengikuti apa yang menjadi pelaturannya. Dari cara dan sulitnya mendatangkan mustika,pusaka dari alam gaib, disini jelas sekali kita harus terus belajar sampai kepuncak pembuka dimensi alam lain, yaitu dengan mengikuti struktur ilmu pergaiban.
NAmun, adakah ilmu bersifat mendatangkan mustika yang lebih mudah untuk dipelajari? Disini akan sedikit membeberkan salah satu rahasia tentang mendatangkan mustika bernuansa gaib secara mudah.

Bagaimana tata caranya?
Dalam BAB wejangan  ilmu GAIB yang pernah diajarkan sesungguhnya siapapun bisa mendatangkan mustika,pusaka dari alam gaib apabila Kita tahu caranya silahkan menghubungi kami di sini


Silahkan bisa menghubungi :
Abah Al latif  Wijaya di bogor no hp: 082122107445
atau no hp: 0813 8113 9135 (Ki Ageng Jembar Jumantoro)

1 komentar:

  1. How to get to Las Vegas and get to Tropicana/Caesars by car | drmcd
    Directions to Tropicana/Caesars 오산 출장마사지 by car (R): (702) 770-5000. Don't 경기도 출장샵 be overstating. TICKET 경상북도 출장마사지 PRICES. HOTEL. Casino-HOTEL. Hotel-Hotel. Las 과천 출장샵 Vegas, 동두천 출장마사지 NV.

    BalasHapus